Permintaan Maaf Alex Ferguson

Alex Ferguson akhirnya mengalah. Manajer Manchester
United itu memilih untuk menyampaikan permintaan maafnya pada
wasit Alan Wiley.

“Saya meminta maaf pada Mr Wiley atas komentar saya yang membuatnya malu. Tidak pernah saya berniat untuk mengarahkan
perhatian media padanya,” kata Fergie seperti dikutip Tribalfootball.

Pada 3 Oktober 2009 lalu, MU ditahan imbang SUnderland 2-2. Ferguson mempertanyakan kebugaran wasit Alan Wiley usai pertandingan itu. FA pun berang dan telah mengadakan pembahasan khusus untuk menentukan hukuman apa yang pantas diterima Fergie.

“Saya akan meminta maaf padanya secara pribadi setelah saya pulang dari luar negeri, kata Ferguson.

Beberapa opsi hukuman muncul buat manajer paling senior di pentas
Premier League itu. Dari peringatan keras, dilarang mendampingi
pasukannya dalam beberapa laga sampai denda besar.Sir Alex Ferguson

Leave a comment

Filed under info

Leave a Reply

